Games Lokal Troublemaker Launching, Check Harga dan Fitur PC Buat Memainkan

0

MANTAP168 Salah satunya games lokal yang cukup dinanti, Troublemaker, pada akhirnya di-launching untuk basis PC pada Jumat tempo hari. Games garapan Gamecom Tim ini bisa didapat lewat Steam, Epic Game Toko, dan GOG.

di Steam dan Epic Game Toko, games Troublemaker bisa juga didapat harga potongan harga Rp 108.000, dari harga aslinya di Rp 135.000 sama waktu terbatas.

Bila berminat untuk memainkan, berikut fitur PC yang diperlukan untuk bermain Troublemaker, seperti diambil dari situs Steam.

Fitur PC Minimum Troublemaker

OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (versus 64 bit)

Processor: Intel Core i5-2400s @ 2.5 GHz atau AMD FX-6100 @ 3.3 GHz

Memory: 8 GB RAM

Grafis: Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD HD 7870 (2GB VRAM)

DirectX: 11

Penyimpanan: 25 GB ruangan ada

Sound Card: Cocok dengan DirectX memakai driver terkini

Fitur PC Referensi Troublemaker

OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (versus 64 bit)

Processor: Intel Core i7-4790 / AMD Ryzen 5 1600

Memory: 16 GB RAM

Grafis: Nvidia GeForce GTX 760 atau AMD R9 270X (4GB VRAM)

DirectX: 11

Penyimpanan: 25 GB ruangan ada

Sound Card: Cocok dengan DirectX memakai driver terkini

Untuk yang belum mengetahui, Troublemaker sebagai games bikinan developer Indonesia Gamecom Tim dan di-launching oleh Freedom Game untuk basis PC, lewat Steam, Epic Game, dan GOG.com.

Games lokal ini awalnya dengan judul Parakacuk, sampai pada akhirnya mengganti namanya jadi Troublemaker. Disamping itu, permainan ini juga sempat di-launching tetapi pada versus demonstrasi.

Narasi Troublemaker sendiri berdasar dalam suatu sekolah menengah atas (SMA), di mana sering terjadi pertempuran antara geng. Topik ini pasti memberitahukan kita akan games Bully besutan Rockstar yang launching 2006 kemarin.

Pemain berperanan sebagai Budi, seorang anak baru yang usaha menjadi yang terkuat di sekolah itu, lewat sebuah kompetisi berkelahi tahunan yang dinamakan Raise Your Gang.

Pemain juga bisa perkuat Budi dengan tingkatkan beragam kemampuan dan kekuatan yang ada. Disamping itu, ia tidak bertanding sendiri, tetapi bersama gengnya yang namanya Parakacuk.

Tetapi yang harus diingat, games ini diperuntukkan untuk gamer dewasa karena memiliki kandungan kalimat kasar dan kekerasan. Pengembang juga juga memperjelas info ini dalam deskripsinya di Steam.

Peluncuran Troublemaker juga memeriahkan industri games di Indonesia, yang beberapa lalu banyak dibahas saat diluncurkannya A Ruang for the Unbound.

Walau tidak mendatangkan grafis super realitas ala-ala games AAA, tetapi narasi yang didatangkan banyak memetik tanggapan positif, ingat permainan ini berbasiskan cerita.

Di situs penjelasannya, Mojiken dan Toge Productions mengatakan jika games ini mengawali pengerjaannya sebagai sebuah project kecil di tahun 2015.

Mencuplik deskripsi di Steam, A Ruang for the Unbound ialah games penjelajahan slice-of-life side-scrolling, yang tampilkan narasi coming-of-age dengan latar perdesaan Indonesia pada tahun 90-an.

“Pengalaman tumbuh bersama budaya Indonesia bisa dirasa melalui bercakap-cakap dengan warga kota yang unik,” catat deskripsi masalah games ini.

Narasi di A Ruang for the Unbound

Ceritanya sendiri menceritakan mengenai dua sejoli namanya Atma dan Raya. Atma ialah pelajar SMA biasa, sedangkan Raya berkekuatan yang misteri. Di tengah-tengah beberapa hari mereka, peristiwa-kejadian aneh yang di luar logika terjadi disekitaran mereka.

Atma juga ingin menuntaskan beragam permasalahan di kota dan cari tahu pemicunya, sedangkan Raya, ingin masih tetap habiskan waktu bersama Atma.

Di games ini, Atma juga harus menuntaskan beberapa masalah itu saat sebelum telat, sambil masih tetap usaha habiskan waktunya dengan Raya.

Di games ini, pemain dituntut untuk menyelidik beragam pojok kota, menuntaskan teka-teki yang terdapat, dan kumpulkan beragam info yang menolongnya untuk ungkap apakah yang terjadi dibalik mistis Loka City.

A Ruang for the Unbound telah launching di PC lewat Steam, Epic Game Toko, dan GOG. Sementara di konsol, games ini launching di PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox Seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *