Hasil MPL ID S11 Kamis 23 Maret: RRQ Menangi El Clasico Jilid 2 Musuh Evos Legends Set pertempuran besar el clasico yang menghadapkan Evos Legends.

0

MANTAP168 Game Info. versus RRQ masuk jilid ke-2  atau leg 2, di mana tatap muka pertama ke-2  team di MPL ID S11 dimenangi oleh RRQ.
Hal sama terjadi pada pertarungam el clasico jilid 2, di mana team berjulukan ‘raja dari beberapa raja’ ini masih tetap terlampau kuat untuk Tazz, Branz, Dreams, Hijumee, dan Saykots dari team Evos Legends.
Walaupun Clayyy, Alberttt, Skylar, Banana, dan Vyn sebelumnya sempat kalah di set pertama, RRQ sukses menaklukkan Evos Legends di set ke-2  dan ke-3 .
Seperti apakah laga ke-2  team, berikut ialah penjelasan ringkas el clasico Evos versus RRQ jilid 2 di MPL ID Season 11 pada Kamis, 23 Maret 2023.
Pada set pertama, Alberttt dkk sukses ambil first kill dengan menggulingkan Branz dari team Evos yang memakai hero Melisa.
Tampil dengan style permainan agresif, RRQ langsung lakukan agresi ke tempat jungle dari beberapa pemain Evos Legends.
Melalui beradu jotos di tempat turtle, masing-masing pemain pro Mobile Legends di ke-2  team roboh secara berganti-gantian. Menyaksikan tim fight lebih baik, RRQ memiliki komitmen untuk memburu Tazz sebagai sasaran khusus mereka.
Sayang, style permainan itu berbuntut pahit di mana dua player esports RRQ harus robohkan oleh beberapa pemain dari Evos Legends.
Sampai menit kesebelas, RRQ masih lebih baik dengan jumlah gold diangkat 6 beberapa ribu dan mulai konsentrasi untuk menggulingkan base pemain Evos.
Sayang, keputusan untuk menyerobot masuk ke base Evos berbuntut Tazz dkk sanggup lakukan konter epik pada gempuran beberapa pemain RRQ.
Evos juga mengubah keadaaan di menit ke-18, di mana empat pemain RRQ sukses dirobohkan. Manfaatkan peristiwa itu, Dreams dkk langsung membidik obyektif sambil masuk ke base RRQ.
Kembali unggul dari sisi gold, Evos lantas menggantikan permainan dari RRQ dengan memercayakan taktik split push oleh Tazz.
Bermula dari robohnya Alberttt pada menit ke-30 bisa dibuktikan jadi peristiwa penting untuk pemain RRQ, di mana Evos makin susah untuk ditemui.
Tanpa kemampuan penuh, Evos pada akhirnya menggulingkan RRQ di menit ke 32. Pada set pertama ini, Saykots capai judul MVP dengan hero Gloo di set pertama MPL ID Season 11 ini.
Belajar dari permaiann pertama, RRQ pilih bermain lebih waspada dan tidak begitu kepancing oleh gempuran poke dari team Evos Legends.
Karena itu, pertempuran Evos versus RRQ di set ke-2  ini jalan dengan tempo lamban. Baru pada menit ketujuh, di mana ke-2  team sama-sama tukar gempuran.
Pada tim fight ini, empat pemain RRQ harus ikhlas disepak keluar map land of dawn oleh Tazz dkk.
Tidak berjalan lama, RRQ lantas membalasnya sakit hati saat Evos Legends menggulingkan rekanan satu team mereka sekalian ambil lord.
Memercayakan lord, RRQ lakukan push ke base Evos. Tetapi Branz dkk bisa dibuktikan masih kuat, justru kembali menggulingkan Alberttt.
Tidak berhasil masuk ke base, Clayyy dkk lakukan setting dan sukses masuk ke basis Evos sekaligut memenangi laga ke-2 .
Melalui early snowball, RRQ bisa manfaatkan peristiwa itu secara baik hingga bisa secara cepat memenangi laga.
Pada set ini, Clayyy dengan hero Valentina sukses kantongi judul MVP untuk team R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *